Friday, October 3, 2008

Dan Lebaran pun Tiba

hai...hai...hai... semuanya!!!!
wey,,,pertama-tama gw mau ngucapin met lebaran semuanya!!! maapin ya semua kesalahan" baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,,,namanya juga manusia, tak luput dari dosa....ceile...

lebaran taun ini bener-bener mengesankan buat gw,,,secara sejak dua taun yang lalu tiap lebaran gw gak ikud solat ied...kalo kata orang jawa istilahnya: puasanya jadi gak 'marem' ...jadi sejak dua taun yang lalu gw gak ikut puasa pertama ama puasa terakhir,,yah biasalah masalah yang selalu,,,eh sebenernya bukan masalah tapi anugrah yang dikasih Allah kepada semua wanita ditiap bulannya...

dan memang taun ini pun gw gak bisa ikut puasa di hari pertama, mulailah gw khawatir gak bisa ikut solat ied untuk yang ketiga kalinya...makanya gw berdoa dengan sungguh" dan serius supaya gw bisa ikut solat ied...dan ternyata doa gw dikabulin!!! hingga hari lebaran tiba bulan gw belum dateng (hehehe,,,bahasa yang aneh)!!! truzzz yang bikin gw takjub, lebaran hari kedua, tanggal 2 syawal gw DAPET!!! itu bener" membuktikan kalo Allah itu sayang banget ama gw,,,Dia menunda untuk memberikan anugrahnya supaya gw bisa ikut solat ied bersama-sama keluarga gw,,,,

lebaran selain identik dengan makanan ketupatnya, juga ada yang namanya halal bi halal...abis solat ied,,gw sungkem ama kedua ortu gw,,,minta maap karna gw lebih sering ngerepotin mereka daripada membantu mereka ...otomatis mereka sering jengkel juga meskipun anaknya sendiri,,jadi gw minta maap lah....abis sungkem ama ortu dan minta maap ama adek gw atu-atunya,,,acara pun berlanjut dengan keliling sekitar rumah untuk bermaaf-maafan ama tetangga" gw,,,dan kalian tau apa yang terjadi,,,satu lagi peristiwa mengesankan yang terjadi di lebaran gw taun ini...gw ketemu ama MAKIGE alias ANTO !!!!!!!!!
haahhhhh....sudah lama rasanya tak bersua,,,,meskipun jarak rumah kami gak begitu jauh tapi gw emang bener" gak ketemu dia sejak dia lulus SMA bahkan hingga gw memasuki tahun kedua kuliah gw di UI pun gw belum ketemu dia...dan baru kali ini gw ketemu lagi dengan dia bahkan kita saling maaf-memaafkan,,,sambil tersenyum pula ,,, yaiyalah masa lebaran gini gw cemberut,,pastinya harus pasang muka senyum khan??!! begitu pula dengan wajahnya yang (klo menurut gw) tetap sama seperti dulu, kayaknya gak ada yang berubah dari penampilannya...
udah gitu si Lily pake acara mesam-mesem ngetawain gw,,,,baru juga lebaran usah bikin gw kesel,,,untung masih lebaran jadi gw maklumi aja dah,,,

kalo ditanya perasaan gw waktu ketemu dia,,,,ehhmmm,,,gimana ya??binggung juga,,,meskipun 'rasa' itu udah gak ada tapi seneng juga sih...khan dah lama gak ketemu,,,hehehehe,,,
lagian dia khan pernah menjadi bagian dari idup gw, jadi gw rasa wajar aja kalo gw ngerasa seneng ketemu dia lagi,,,
eh,,selain ketemu dia, gw juga ketemu ama kakaknya loh,,,yang ini kayaknya kakak pertamanya deh coz gw belom pernah liat sebelumnya,,,agak mirip tapi lebih gemuk daripada adek-adeknya,,,Anto lebih mirip ama kakak kedua,,,orang yang lebih sering gw liat daripada anto,,,gw rasa meta juga dah pernah liat dia,,,


ah,,,ganti topik dah,,,mulai speechless nih ngomongin dia mulu,,,btw,,,kalo diperhatiin ini blog lebih banyak gw yang ngisi,,tanpa bermaksud mendominasi tapi emang kebetulan semester ini gw da praktikum online,,jadi lebih sering posting kali yaa,,,tapi gw berharap yang laen juga pada ngisi,,jadi gw bisa tau apa yang sedang terjadi (lagi" bahasa yg aneh..)
oia met,,,waktu meta ke rumah gw (yang bareng i'ip)...bokap&nyokap gw ngira kalo i'ip itu pacar lo...hahahahaha....akhirnya gw pun harus menjelaskan kepada mereka status lo berdua...yah met,,,,daripada jadi fitnah mending lo berdua jadian aja deh,,seperti saran novri&dila juga,,,gw rasa kita" setuju klo met jadian ama i'ip, apalagi nyokap lo,,,hahahahaha,,,


No comments: