Thursday, October 23, 2008

hasil rajutan

woi...gw posting 2x !!!!!!!!!

sebenernya kali ini gw maw ngasih liat hasil rajutan gw waktu liburan semester kemaren,,,
ni gambarnya:




modelnya,, jangan ditanya itu Lily, adek gw atu-atunya...
kalo ditanya gimana bisa bikin topi ini???gw ndiri juga bingung,,,gw bikin berdasarkan apa yang tertulis di buku yang baru gw beli, tapi jadinya malah kecil (cuma muat buat anak kecil),,,akhirnya gw bongkar ulang sebanyak 2x dan akhirnya menemukan ukuran yang cocok dengan kepala gw (dan adek gw)...
wuuuiiihhhh...rasanya seneeeng banget waktu tuh topi jadi,,,sampe pada tahap ini gw cuma bisa bikin topi yang sederhana,,,tar kalo da waktu luang lagi gw pengen bikin yang lebih yahud,,,pengennya da ornamen bunga di samping topi,,,hahahaha,,,dah da polanya sih tapi masih belom sempet bikin,,lagian benang gw abis dan ampe sekarang males banget jalan beli benang...satu lagi alasan kenapa gw belom beli benang.....harganya mahal!!!!!!!.....hahahahaha


selain itu ada gw juga sempet bikin bandana dan taplak meja, tapi taplak mejanya baru jadi setengah,,,wah,,,setelah gw cek, ternyata gw belom mindahin poto bandana dan taplak setengah jadi dari hp...tar kalo dah gw pindahin gw kasih liat deh,,,biar pada ngiler.....hahahahahaa,,,,

No comments: