Thursday, October 16, 2008

persiapan UTS

ni hari adalah minggu terakhir gw sebelum menghadapi uts...yups...sekali lagi UTS...
waktu ternyata berjalan sangat cepat dalam kehidupan gw yang tiap harinya diisi dengan kuliah dan kuliah,,tanpa mejeng sana-sini...tanpa nongkrong sana-sini dan satu lagi tanpa mencari seorang cowok...(yang terakhir jangan dikomentari)
gw udah sangat jengah dengan semua rutinitas dan tugas yang gak pernah ada habisnya,,,dan kalian tau??sampai hari ini, yang notabenenya bentar lagi uts pun gw belom sempet mempersiapkan diri,,,,boro-boro nyicil belajar, ngumpulin semua kertas-kertas materi kuliah gw aja belom,,,
tau dah,,,paling gw bergantung lagi dengan handout dari kakak angkat gw yang sangat rajin menjilid kertas fotocopian per mata kuliah,,,gw jadi amat terbantu dengan kemudahan itu,,,
btw,,,gw akhirnya bikin fs!!!agak aneh memang,,,bru buat sekarang,,,itu pun gw dibuatin ama temen gw,,,,tapi gw bingung cara makenya,,,karena slama ini gw beranggapan fs belum memberikan manfaat yang berarti dalam hidup gw(halah)...
besok gw ujian praktikum KDM (kebutuhan dasar manusia),,kali ini materinya mobilisasi, potitioning dan ambulasi...yahh,,semoga besok gw gak nervous dan mudah-mudahan gw bisa ngangkat pasien gw yang sebenarnya lebih gede dari gw,,,hehehehe,,,agak mustahil memang,,tapi kalo pun gw gak bisa ngangkat tuh pasien gw,,,mudah-mudahan dosen yang menguji gw bisa memaklumi kondisi badan saya yang emang dari oroknya kagak bisa gede...


sekian postingan dari orang yang sedang kalut plus bingung menghadapi UTS...

No comments: