Sunday, October 26, 2008

pemenuhan janji

sesuai janji gw yang sebelumnya dipostingan gw yang lalu,,kali ini gw pengen ngasih liat gambar-gambar hasil rajutan gw selama liburan semester panjang kemaren. inilah sodara-sodara gambarnya,,,silahkan menikmati...hehehehe



gbr. bandana yg sekarang dipake ama adek gw


gbr. bunga (tapi kecil banget),,masih nyari" pola bunga yg lebih gede lagi

gbr. apa ya??? sebenernya itu tempat tissue, tepatnya bagian bawah,,tapi pas gw kerutin jadinya kayak bunga,,bagus deh,,jadi gw poto..hahahahha...

nah,,,ini yg gw bilang taplak motif kerang (blom keliatan kerangnya),,tapi blom jadi. diameternya baru setelapak tangan...rencananya maw bikin diameternya 30 cm,,tapi kalo bisa mawnya lebih lebar lagi..tapi yaahhh...benangnya kagak ada,,keabisan benang dan gw males belinya...adakah yg mau beliin gw benang???!!!!!
ternyata sampe disini dulu koleksi gambar2 sulaman gw...mau lebih???tunggu tanggal mainnya..hwahahahaha...

No comments: