Thursday, September 25, 2008

it's Holiday!!!!!

akhirnya hari itu pun tiba,,,hari dimana kita bisa melupakan semua tugas untuk sejenak,,,yup,,,libur telah tiba!!! hwehehehe. meskipun cuma bentar,,tapi lumayan lah, se-enggaknya gw punya waktu untuk ketemu ama teman-teman lama dan juga mengunjungi sanak saudara (halah)


sebelum libur, tepatnya hari terakhir kuliah (bagi gw), bocah-bocah pada ngadain acara buka puasa bersama, tepatnya traktiran Emi dan Sitta. awal rencananya sih pada mau nonton Laskar Pelangi, tapi berhubung hari kamis itu ada sebagian bocah yang praktikum KDM ampe sore akhirnya kita mengganti acara dengan buka bersama.

acara buka bersama berlangsung di sebuah restaurant di mana lagi kalo bukan di jalan margonda raya. nama restaurantnya, sejujurnya baru pertama kali gw denger dan gw liat . bocah" pada makan di restaurant SS, kependekan dari Sambal Spesial,,,hal pertama yang terlintas dipikiran gw adalah 'celaka dua belas'...pasalnya gw gak begitu kuat makan yang pedes-pedes, terlebih lagi, kebetulan banget, dari tadi pagi perut gw lagi sakit banget (kemungkinan salah makan pas sahur)..haduh..haduh...pegimana nasib perut gw kalo makan yang pedes???

gw mesen ayam goreng, sedangkan nasi udah dipesen 3 bakul khusus buat bocah-bocah,,,mungkin dalam pikiran orang yang baca tulisan ini, kata '3 bakul' adalah jumlah yang banyak, tapi harap diketahui sodara-sodara, bocah-bocah yang makan berjumlah 12orang, itupun kalo gw gak salah itung, maklum jari tangan gw cuma sepuluh,,,hehehehe,,,,

saat hidangan disuguhkan, plus sambal khas yang ditempatkan khusus dipiringan kecil nan mungil,,hal itu membuat ku tergiur untuk sekedar mencicipi sambal itu. dan ternyata sodara-sodara,,,,sambalnya pedes!!!!!
sumpah gw gak bo'ong, yang namanya cabe tuh pedes banget ya???!!!!
gw ngambil sambel secukupnya, hanya sekedar penambah rasa ayam goreng dan nasi yang gw makan, apalagi mengingat perut gw yang lagigak enak.

jumlah yang sedikit ternyata tidak mengurangi kualitas rasa, terbukti dari lidah gw yang tetep aja kepedesan meskipun cuma makan dikit doang,,,dan apa yang terjadi selanjutnya ternyata lebih parah,,dari malem ampe tadi subuh abis sahur,,gw lancar banget ke toilet,,terlalu lancar malah ampe perut gw mules-mules dan kegiatan kentut di setiap menitnya pun tak terelakkan,,,,tapi tadi gw dapet sms dari salah satu bocah yang mengabari kalo dia kena diare,,,huaahahahaha,,,gw jadi teringat bagaimana teman gw itu menghabiskan satu piring kecil sambel cabe SENDIRIAN,,percaya gak percaya, itu menurut pengakuannya.

nb buat Dila: Lo harus nyobain makan di situ, cz sambelnya emang enak banget, apalagi lo khan suka banget ama yang pedes-pedes....

No comments: