Saturday, September 6, 2008

semester 3 = stressss

hoi...hoi...
ehhmmm,,,,semuanya dah pada mulai kuliah bulan september ini dan tentunya makin sibuk aja neeehhhh.

awalnya, gw pikir gw bisa terus posting tiap hari karena di kampuz bisa nge_net gratis, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. dari awal masuk kuliah gw udah disibukkan dengan tugas-tugas yang sebenernya menurut gw kurang efektif karena semua tugas dan praktikum patologi diliat secara on-line...yup,,,susah lah gw yang komputernya rusak gara2 virus yang entah dari mana masuknya, dateng gak diundang pulang kagak mau...boro2 maw dipasang internet, dinyalain aja leeemmmmoooottttt bangeeeeettttt. ampe jenggotan gw nunggunya. alhasil, gw harus sering2 bolak-balik ke warnet dan sepertinya agak susah untuk menyempatkan diri ngisi ni blog.

menurut para senior gw, semester 3 ini adalah semester yang terberat. agak ngeri juga gw dengernya, tapi gw be'doa mudah2an gw bisa menjalani semester ini dan selanjutnya dengan baik dan selancar mungkin dan tentunya untuk itu dibutuhkan perubahan sikap yang mendukung perjuangan gw kali ini. mulai semester ini dan seterusnya gw mau ngubah sikap gw yang sering menunda pekerjaan,,,yup,,,nunda pekerjaan, itu adalah rintangan yang terberat yang harus gw ubah. karena belajar dari tahun sebelumnya, gw sangat kesusahan sendiri ketika gw selalu menunda pekerjaan. dan mudah2an gw selalu ingat untuk mengubah kejelekan gw ini hingga nantinya gw bisa mewujudkan apa yang gw cita-citakan...halah...kayak gw punya cita-cita aja....


huuffff,,,,,postingan gw kali ini rada berat ya??? tauk dah,,,gw lagi stres kali,,,hehehehe,,,,
padahal kalo dipikir-pikir, semester 3 ini baru berjalan beberapa hari, tapi ketegangan urat saraf gw dah terasa..doakan gw kawan, semoga gw kembali menjadi puput yang dulu, puput yang normal dikit, cz sekarang ini gw lagi merasa bukan puput yang biasanya, tapi bukan berarti punya kepribadian ganda..hehehehehe...


oia,,,hampir lupa,,,bagi yang lagi kurang kerjaan dan pingin cari kerjaan, tolong bantuin gw dunkz!!!! bantuin cari tau 'mata maut' kuliah dimana dan kalo bisa sekalian fs-nya,,,hehehehe,,,cari penghiburan nih,,,,thanks before,,,

No comments: