Tuesday, September 16, 2008

sepi...sepi...dan...sepi

wah,,,wah,,,sepiiii banget nih blog,,,,
pada kemana ya???gw rasa pada sibuk dengan tugas kuliah masing-masing. gw posting bukannya gak da tugas, tapi abis ngerjain tugas yang harus selalu menggunakan teknologi internet ini. pusing juga gw,,,

sebenernya gw juga bingung maw crita apa, hari-hari gw penuh dengan tugas-tugas dan segala macam dinamikanya (halah, gw nulis apa coba?). gw juga pusing dengan tugas kuliah gw semester ini, hingga merasa klo gw bakal gak sanggup menjalaninya, ngerasa bakal jatuh terjerebab ke dalam lubang penuh tugas yang tak terselesaikan...tuh kan mulai error ngomongnya.

btw, sejak kita menjalani puasa di bulan yang suci ini, sejak kita masuk kuliah di hari yang sama dengan ibadah puasa, gw belom mendengar anak ipa crew pada maw buka bareng,,,biasanya bulan" gini dah pada gencar sms berdatangan ngasih kabar pada maw buka bareng. taun ini gw maw ikut buka bareng, setelah beberapa bulan lalu gw gak ikut acara reunian. 4puzzle juga dateng ya!! mudah"an yang kuliah dijogja dan bogor pada bisa dateng ke jakarta...amin...
klo dpet kabar buka bareng, kasi taw gw ya....

No comments: