Tuesday, September 2, 2008

Bentar Lagi.. ^^

Wah, bentar lagi gw masuk kuliah nih.. Again, kelas gw terpisah dr temen deket gw.. [harus nyari lagi temen yg cucuok boow.. -halah-].. Ehem, semua jadwal kuliah gw dimulai dari jam 1 sore.. Whew, pasti panas banget tuh jalan dari rumah ke depan palang komplek buat ngambil angkot.. Tapi syukurlah, karena kuliah gw smuanya di kampus yang bisa langsung dicapai oleh angkot tanpa harus jalan kaki lagi.. [ senang ^^].. Yang membuat gw rada mengernyitkan alis adalah : How come sih gw dikasih jadwal siang gitu, padahal ada kalkulus 2.. Weleh2.. Soalnya waktu semester 2 itu gw dapet mata kuliah kalkulus pada pagi hari jam 7.20.. Fresh from the oven kan itu otak.. Masih seger, baru dapet udara pagi yang segar, tanpa polusi dan kesejukan2 yang jauh dari macet -halah..-. Yeah, what can I say about that [schedule-nya maksud aye gitu]..

Eniewei nih, gw rada terkesan dengan sebuah buku yang berjudul Chicken Soup.. Well, sebelumnya gw cuma mau bilang kalau gw bukan tipe yang doyan baca.. Waktu gw lagi nungguin janjian di pIm, abang gw tu nyaranin buat nunggu di Gramed.. Gw cuma bisa manyun2 aja.. Bingung gw mau baca apaan.. Makanya gw bingung banget, kok abang gw bisa betah banget ya berdiri di depan rak2 buku tersebut.. Gw itu tipe yang capek baca-yah begitulah intinya :P- Nah lalu tibalah gw di depan rak Chicken Soup.. Entah kenapa gw tertarik banget deh, lalu gw comotlah satu buku Chicken Soup. Gw pilih bagian yang berjudul sama dengan judul pada sampul buku.. Wow, tiba2 air mata udah menggenang aja di mata gw.. Panik gw.. Buset, mau dikemana-in nih air mata, entar keliatan orang lagi gw nangis2 sendiri[kan maluu.. ].. Sedih banget gw bacanya.. Padahal kisahnya bukan kayak ada yang passed away gitu.. Tapi ceritanya itu bisa nyentuh hati gw banget.. But I forget that book anyway as time goes by..
Nah kemarin2, secara kebetulan gw menemukan halaman web dimana bisa download free e-book. Gw tertarik waktu lihat tulisan chicken soup disana.. Jadi gw download deh, meski ternyata cuma -kalau gak salah- ada 6 cerita aja.. Dan gw mulai baca.. Lagi2 Wow, karena gw ampe ngambil kotak tisu buat nemenin gw yang udah berair mata.. Lucunya, walau udah baca, pas gw baca lagi......Ya nangis lagi gw.. Gw sekarang jadi tertarik deh ama Chicken Soup, malah gw pengen baca satu buku dari seri Chicken Soup yang udah bikin gw nangis..

Oh, ya buat Pu2t.. Mengenai lomba sulam itu.. Gw mau kasih beberapa saran aja..
u/ poin ke2 yg PuT bilang gak taw Roxy Square dimana.. Ehm, my brother tau banget daerah Roxy.. Mungkin bisa tanya2.. ^^
u/ poin ke3.. Jangan minder Put.. Mau masih awamlah, pemula lah.. Justru dari lomba2 kayak gini PuT bisa ngambil pengalaman sebanyak2nya.. Belajar sbanyaknya.. [bagaimana ya ngomongnya.. Ya pokoknya gw dukung PuT.. ^__^]..
kecuali poin pertama.. hehehe.. gw gak taw de gimana ngomentarinnya.. gw juga bingun kalau seperti itu..
Yah, cuma saran aja..

Oh ya kawan2ku.. Selamat Puasa ya.. Maaph lahir batin..

No comments: