Sunday, August 24, 2008

bingung...bingung...bingung

hari ini di kampuz lagi ada acara OKK UI 2008. gw gak jadi panitia sih tapi hari ini gw dateng ke kampus selain untuk liat adek-adek 2008, juga maw nge-net gratis heheheh. pas lagi nge-net, gw iseng-iseng nyari pola sulam kristik dan akhirnya nemu juga pola yang bisa gw donlot gratis. tapi ada satu situs yang bikin gw tertarik, mau tau???

jadi gw mendapatkan satu informasi mengenai perlombaan nyulam kristik. perlombaan itu diadakan dalam rangka ulang tahun toko kristik di Roxy Square. gw lumayan tertarik untuk ikut itu lomba, bukan karena hadiahnya tapi lebih kepada kecintaan gw dengan sulam kristik dan aneka kerajinan tangan lainnya. tapi ada beberapa masalah yang bikin gw bimbang untuk ikut tuh acara, berikut alesannya:

pertama, tuh lomba diadain terhitung sejak mei sampe desember besok. dengan kata lain gw terlambat mengetahui acara tsb. sedangkan penyerahan sulam kristik terakhir tanggal 1 desember...jadi klo gw ikut tuh acara gw cuma punya waktu 3 bulan buat menyelesaikan sulaman gw yang menurut peraturan besarnya minimal 30x30. yang jadi pertanyaan, gw bisa gak ya nyelesain hanya dalam 3 bulan??gw bener-bener telat mengetahui informasi ini dan gw bingung....

kedua, klo gw jadi ikut maka gw harus daftar ke toko yang ngadain acara itu yaitu ke Roxy Square. persoalannya adalah, gw gak tau Roxy Square itu sebelah mana? kayak apa bentuknya? dari Blok M gw harus naek apa untuk nyampe ke sana?

ketiga, gw kayaknya gak terlalu yakin dengan diri gw sendiri untuk ikut tuh lomba,,,minder gw,,,pasti yang ikut tuh acara dah pada mahir banget nyulam, sedangkan gw masih pemula,,huhuhuhu,,

intinya, ampe sekarang gw masih belum memutuskan ikut lomba atau gak ikut....

No comments: