Friday, August 22, 2008

capek...capek...capek...deh....

hari ini gw ke kampuzz tercinta, bukan iisip, tapi Universitas Indonesia Depok,,,
gak ada kegiatan apa-apa, paling temen-temen gw pada TM buat ospek fakultas hari selasa&rabu besok, sedangkan gw sembari menunggu mereka, ge nge-Net sekitar dua jam (puas banget bo!!). setelah para teman2 selesai, kita ramai-ramai ke Danau UI yang paling terkenal, seenggaknya untuk para mahasiswa UI, yang selalu berangin sejuk dan ber-aer ijo tentunya. ehmm,,,di sana kita pada makan-makan dan membahas setahun kebersamaan kami. buat gw pengalaman bersama mereka cukup berkesan, secara kelompok ini (gak mau dibilang genk) anggotanya banyak banget. tapi 4Puzzle juga gak kalah oke kok...heheheh...

yah dil,,sebenernya link itu juga gak sengaja gw bikin, pas gw liat blog kelompok kuliah gw, ada link-nya juga dan gw ngotak-atik blog ini,,,eh,,ternyata bisa, itu pun setelah gw coba dua kali...hehehe...maklum masih pemula...

gw pulang nyampe rumah jam 8 malem, tumben tuh bis yang biasa gw naiki saat ke kampus ternyata laaaammmaaaa banget baru lewat setelah gw tunggu hampir setengah jam, nunggunya berdiri lagi, tau gitu mending gw nunggunya sambil duduk...baru kepikiran pas dah mau naek tuh bis kopaja...

No comments: