Wednesday, August 20, 2008

antingku sayang, kupingku malang

ralat,,,ralat,,,yang bikin layoutnya nge-pink itu gw,,,awalnya warnanya ijo,,,
maav ya,,,gw bikin warnanya pink cuma buat iseng doang,,,
gw pikir maklum aja kalo masih sepi,,,secara pada males gitu ke warnet (kecuali dila), tapi sepertinya gw akan rajin ngisi kalo dah masuk kuliah awal september nanti, secara di kampus tercinta gw bisa nge-net geratissss,,,hehehe,,,,

btw,,,beberapa hari yang lalu , tepatnya hari jum'at, gw beli anting warna item, bentuknya bintang, gak terlalu kecil, tapi juga gak terlalu gede,,intinya lucu buanget buat gw,,,
tapi saat pertama kali gw memakainya di kedua telinga gw yang imut (huek-huek), agak aneh rasanya dan sedikit nyut-nyutan. yahhh mungkin karena kuping gw (tadi telinga, sekarang kuping=gk konsisten) belom biasa tuh anting nyelip di lubang kuping gw. harap maklum, selama 1 semester yang lalu gw melepas anting untuk pertama kalinya (dari kecil gw gak pernah ganti anting) dan beberapa waktu yang lalu gw memutuskan untuk memakai anting kembali, dengan model yang lebih ke-cewe-an sebelum lubang kuping gw ilang untuk selama-lamanya.

kalian tau apa yang terjadi selanjutnya??? tuh anting yang gw klaim sangat imut telah sukses bikin kuping kanan gw lecet. yup,,sekali lagi LECET,,hmm,,sebenernya gw gak tau apa yang terjadi, tapi sejak pertama kali gw pake tuh anting bermotifkan bintang, kuping kanan gw gak berhenti nyut-nyutan, awalnya gw pikir karena belom biasa, tapi setelah kuping kiri gw normal alias gak sakit, kuping kanan gw malah tambah sakit,,,pas gw lepas tuh anting motif bintang, ternyata gw baru sadar kalo kuping kanan gw iritasi. yah, gw masih bingung,,, mungkin karena lobang kuping kanan gw lebih kecil daripada lubang kuping kiri, makanya kuping kanan gw sakit...

kalian tau hikmah apa yang gw ambil dari kejadian itu?? gak ada...
gw sendiri heran, kenapa gw harus punya masalah dengan sepasang anting yang lucu nan imut itu, sedangkan begitu banyak masalah cewe yang lebih pelik lagi, misalnya kaki yang pegel pake spatu hak tinggi, pake make-up, long dress,dsb. tapi gw malah bermasalah dengan anting yang gak cocok dengan lobang kuping gw,,,hahh,,,hidup,,,hidup,,,apa segitu susahnya jadi cewe?? (gak usah dijawab juga)

terima kasih untuk meta yang udah ngasih masukan untuk beli tuh anting dengan harga 3 ribu rupiah, tapi maav met, sepertinya saran dan masukan dari lo udah gak berguna lagi, karena mulai hari ini tuh anting dah gw simpen, kali aja adek gw yang makin hari makin genit dan makin menjadi cewe sesungguhnya mau pake tuh anting, daripada gw buang, sayang kan meskipun harganya cuma 3ribu..hehehhe

No comments: