Friday, August 22, 2008

Lagi2 gue..

Hehehe, menunggu RN ama Meta buat ngisi ini blog.. Hehehehe... Pas baca post dari PuT, gw jadi keinget masa bersama 4puzzle.. Semua masih jelas banget di pikiran gue.. Perkenalan pertama.. Yah, semuanya itulah.. Mulai dari yang kenalan sama Put yg duduk di belakang gw pas MOS [dan buat PuT nanya abang gw soal gw yg superDIAM..] Novri yang 'ngejutin' gw yg sedang 'mematung' di meja.. Trus,nebak2 gebetannya Meta [cm gara2 tsubasa ozora tu tadinya..] Wah.. Banyak deh.. Gue yang dulu 'premiere' naik bus juga bareng kalian.. Wah, kalo inget.. [sekarang gue udah biasa naik transport umum ke kampus.. walau masih belum 'mandiri'.. still i'm proud of it.. hahhhahahahaha]
Thank U girls.. U don't know how much you all mean to me..
Tapi gue juga sadar banget.. Bahwa ada kesalahpahaman dan kesalahan yang pernah gue buat.. Dan gue juga pasti pernah mengecewakan kalian.. So.. Please accept my apologize..
Kangen kalian semua..

*NB : Eh, sori mori dori ya kalo gue itu nulis kata2nya kadang kebolak balik.. huehehehe.. Dan gak beraturan naro-nya..


Saat itu aku hanya terdiam saja..
Aku tak mengerti alasannya..
Sesuatu membuatku menarik diri..
Dan tinggal aku menyesali..

Namun satu kali kau mengejutkanku..
Kehadiranmu..
Memberi warna baru..
Menghapus dari hidupku sesuatu yang disebut kaku..

Aku belajar untuk tertawa disaat aku ingin tertawa..
Aku belajar untuk bercerita..
Cerita apa saja..
Yang mungkin bisa kita bagi bersama...

-Dila "dilyan"-

Hahahaha, puisinya gak selesai.. Agak kehabisan ide.... Yang jelas, makasih ya kawan2ku... Dari kalian gw belajar untuk lebih membuka diri.. [sampai sekarang masih belajar tapinya sih... hhihihi ]

oks2 d.. hope hear also from u all..!!

No comments: