Monday, July 7, 2008

Hey Gals!!

Halo sobat2ku.. other 4puzzle.. how r u??
wah bener2 sepi ya blognya..??
masa gue lagi nih yang nulis..??
yawda d ya..
gw akan crita criti.. gw harap kalian juga crita criti disini ya.. jadi kita bisa keep in touch lewat blog ini..

kapan nih maw ke dufan bareng?? gue kmaren dah ke dufan dan alhasil gw nagih naik kora2.. ternyata enggak seperti pas dulu sama Lynn dan Anti : yang gw sangat panic at the disco banget.. hahahaha..
gue bener2 suka naik kora2.. next time pengennya duduk di paling blakang..

eniwai, gue liburan panjang sampai september lhooo..!! lama banget ya?? gue harap banyak jalan2... ;)

oh ya, hari ini nilai matkul utama gue kluar.. wah thanx God, nilainya memuaskan.. ku bahagia [lagunya AADC -halah- hehehee].. tambah kagum sama pak dosen tcayang, hahahaha.. the best dah dya..hoohohohoho.. [jadi maluu.. :P].. praktek juga bgitu.. ah, penantianku tlah terjawab, tinggal mlewati liburan dengan lega... hehehehehhe...

apalagi ya??? uhmmm.. pengennya jalan2 ke pantai d,... cari2 gebetan.. ngecengin orang [ya masa ngecengin ikan.. pasir2..].. kangen buanget pantai...

ow ya ow ya.. kalo gw keseringan ngisi juga, gw kgak maw.. soalnya kan gw bikin blog ini atas nama kalian juwga.. 4puzzle gt.. ya masa isinya gw yg ngisi smua?? ayo2 rajin2 isi blognya ya kawan2...

No comments: